Kamis, 18 Desember 2014

Pacar baru

Aku belum bercerita bukan?aku putus dengan yang kemarin,keadaan kami tidak cocok,harapan harapan yang kami bangun ternyata tidak pernah sejalan,akhirnya hubungan itu kandas di tengah jalan

Hari ini aku ingin bercerita,bertemu dengan seseorang yang hari ini kusebut dia pacar

Sebut saja dia si C,kenapa?karena ada si A dan si B di cerita kali ini

A : mantan sekaligus teman kuliahku
B : teman dekatku yang aku sukai yang ku ceritakan di cerita sebelumnya
C : pacarku

Apa hubungan mereka??mereka ada teman,yah teman kumpul teman kuliah teman nongkrong bareng,lalu??
A : adalah orang yang mengenalkanku dengan C
B: adalah orang yang tau kisahku dengan A dan C
C : adalah orang yag hanya tau kalau A dan B hanya teman biasa ku

Complicated??jangan ditanya,aku adalah perempuan yang tak tahu diri,aku tahu.

A: dia tahu aku sudah pacaran dengan C,dan yahh dia pasti kaget
B: dia tidak tahu aku sudah pacaran dengan C
C: dia tetap tidak tahu apapun

Untuk lelaki yang pernah aku sayangi ,lelaki yang pernah aku sayangi meski kita tidak pernah memiliki status,dan untuk lelakiku sekarang

Aku minta maaf pada kalian,jangan mmbenciku kalau akhirnya kalian bertiga tahu,seua diluar nalarku,cinta itu buta bukan,maaf aku termaka ketamakan cintaku

Sekali lagi maaf :(

1 komentar:

  1. ngeerrriiiiiiii.... paud letik letik...ckckckckc pos ah di grup hahaha

    BalasHapus